Posted on
Nonton film 19 Manfaat Tak Terduga Dari Vaseline Petroleum Jelly, Sudah Coba? terbaru

19 Manfaat Tak Terduga Dari Vaseline Petroleum Jelly, Sudah Coba?

oleh: Stella Adinda | 12 Maret 2019 | Kecantikan |

Saat mendengar nama Vaseline Petroleum Jelly, mungkin Ladies segera berpikir bahwa produk tersebut hanya memiliki beberapa manfaat saja. Namun, ternyata produk murah-meriah ini multifungsi loh Ladies. Mau tahu apa saja manfaat yang bisa kamu dapatkan dari satu jar produk ini? Simak ulasannya di bawah ini, Ladies.

1. Melembutkan siku yang kasar dan kering.

2. Kesulitan membuka botol cat kuku? Oleskan saja sedikit Vaseline Petroleum Jelly ke bagian bawah botol.

3. Lipstik suka menempel di gigi? Duh, nggak banget kan Ladies. Tenang, ada Vaseline Petroleum Jelly yang siap membantu. Oleskan sedikiiiiit saja petroleum jelly ke permukaan gigi. Dijamin deh tidak ada lipstik yang berani menempel. Sssst, trik ini sering digunakan para kontestan kecantikan loh.

4. Spray tan memang jarang digunakan oleh orang Indonesia. Namun, apabila Ladies harus menggunakan spray tan sewaktu-waktu, pastikan Ladies mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly setelah menyemprotkan spray tan.

5. Ingin bulu mata lebih panjang? Yuk coba oleskan sedikit Vaseline Petroleum Jelly ke bulu mata setiap malam hari. Hati-hati jangan berlebihan ya, Ladies, agar tidak ada residu yang masuk ke mata.

6. Sebal karena aroma parfum cepat hilang? Tenang saja, petroleum jelly bisa membantumu. Aplikasikan Vaseline Petroleum Jelly terlebih dahulu pada area yang akan disemprot parfum, baru deh semprotkan parfum. Dijamin, aroma parfum lebih tahan lama.

7. Rambutmu bercabang, Ladies? Pulaskan saja sedikit Vaseline Petroleum Jelly ke ujung rambut untuk menambah kelembapan pada rambut. Ingat, jangan aplikasikan terlalu banyak ya.

Vaseline Petroleum Jelly bisa kamu gunakan untuk sepatumu juga loh…

8. Ada acara penting tetapi sepatu tampak kusam? Touch up saja sepatu andalanmu dengan Vaseline Petroleum Jelly agar terlihat lebih bersinar seperti baru.

9. Hindari paparan noda cat rambut di dahi dengan menggunakan petroleum jelly yuk. Caranya mudah saja, sebelum mulai mengecat rambut, aplikasikan produk ini tipis-tipis di area hairline, baru deh Ladies cat rambut sesukamu.

10. Menenangkan kulit setelah bercukur.

11. Melembutkan kulit wajah dan leher. Namun, apabila Ladies memiliki kulit sensitif, sebaiknya uji coba terlebih dahulu saja ya.

12. Jadikan eksfolian dengan menambahkan sea salt dan gunakan seperti scrub biasa.

13. Kesulitan memasangkan anting? Oleskan saja sedikit Vaseline Petroleum Jelly pada anting.

14. Minimalisasi rasa sakit dan kesulitan saat mencabuti alis dengan mengaplikasikan sedikit petroleum jelly.

15. Residu lem bulu mata seringkali membuat Ladies kesulitan. Petroleum Jelly dari Vaseline ini ternyata dapat mempermudah pengangkatan sisa lem bulu mata loh, Ladies.

16. Ubah eyeshadow atau blush-mu menjadi cream dengan mencampurkannya bersama sedikit Vaseline Petroleum Jelly.

17. Take care of your cuticles! Usapkan Vaseline Petroleum Jelly ke kutikula kuku untuk mencegahnya menjadi kering.

18. Lembapkan bibir dengan memulaskan Vaseline Petroleum Jelly sebagai lip mask setiap malam.

19. DIY easy makeup remover: hapus makeup waterproof dengan menggunakan Vaseline Petroleum Jelly. Jika Ladies kesulitan, Ladies selalu bisa meminta bantuan kapas dan korek kuping.

Wow, banyak juga ya manfaat dari Vaseline Petroleum Jelly. Tidak heran deh apabila produk ini seakan menjadi produk wajib dimiliki banyak kalangan dan sudah bertahan selama lebih dari 100 tahun. Yuk, ah coba salah satu manfaat petroleum jelly di atas, Ladies.

 

Sumber: AOL, Foto cover: htv.co.pk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *