Posted on
Nonton film 7 Gaya Pacaran yang Wajib Kamu Hindari Supaya Gak Dicap Pasangan Alay terbaru

7 Gaya Pacaran yang Wajib Kamu Hindari Supaya Gak Dicap Pasangan Alay

Tiap orang pastinya punya gaya pacaran yang unik dan berbeda satu sama lain, mungkin kamu pun demikian. Sebagai pasangan yang sedang kasmaran, sudah pasti kalian memilih gaya pacaran senyaman mungkin.

Padahal urusan kenyamanan bukan hanya milik kalian berdua lho. Ada juga pasangan yang gaya pacarannya terkesan lebay dan membuat orang di sekitarnya merasa risih dan gak nyaman.

Biar gak dicap sebagai pasangan lebay, kenali yuk 7 gaya pacaran yang wajib kamu hindari.

1. Sering memanggil pacar dengan panggilan sayang yang alay di depan umum

Wajar sih kalau kamu dan pacar punya panggilan sayang yang istimewa. Tapi memanggil pacar dengan sebutan pipi mimi, abi umi, papi mami, ayah bunda dan sebagainya di depan umum bisa membuat orang-orang ilfeel dan menganggap kalian pasangan yang lebay.

 

2. Sering pacaran di media sosial

Tiap pacarmu bikin status di media sosial, kamu selalu berkomentar dan memberi emot cium, peluk, dan sebagainya. Dari sini kadang kalian jadi keasyikan sayang-sayangan di kolom komentar.

Percaya deh, gaya pacaran kayak gini bikin orang-orang muak dan sebel. Karena kesannya semua tempat bisa kalian jadikan lapak lain untuk pacaran.

 

3. Terlalu banyak drama

Momen apapun yang sedang kalian lakukan entah kencan, merayakan anniversarydinner, nonton, semua kamu instastory-kan dengan berbagai caption yang menggambarkan betapa beruntungnya kamu punya pacar seperti doi.

Tapi di sisi lain kamu juga sering mengumbar masalah yang sedang kalian alami. Bahkan kamu merasa perlu membuat klarifikasi mengenai kejelasan hubungan kalian. Percaya deh, gak ada yang peduli kok dengan itu semua.

 

4. Gak pernah terpisahkan

Iya tahu sih kalian saling cinta dan gak bisa jauh-jauh satu sama lain. Tapi bukan berarti kalian harus terus bersama kemana-mana. Lagi mengerjakan tugas kelompok, nongkrong, latihan, si dia selalu ikut.

Kebiasaan kayak gini bikin acara nongkrong bareng teman-temanmu jadi awkward, apalagi kalau si dia mudah bosan dan terus-terusan mengajak pulang. Yang ada teman-temanmu jadi ilfeel dengan gaya pacaran kalian dan malas mengajak kamu buat ikut seru-seruan.

 

5. Bangga pamer kemesraan di depan umum

Pamer kemesraan di depan umum sama sekali gak akan bikin orang-orang menganggap kalian sebagai pasangan yang sempurna atau apa. Sebaliknya, hal itu malah bikin orang lain sangat muak dan menganggap kalian sebagai pasangan alay yang gak tahu tempat dan situasi.

 

6. Selalu izin kemana-mana

Kalian bukan suami istri yang wajib izin pada pasangan tiap hendak keluar rumah. Jadi rasanya aneh ya kalau dengan sengaja dan sadar kamu mengekang dirimu sendiri dengan selalu minta izin pada pacar tiap kali hendak melakukan segala hal.

 

7. Semua topik obrolan selalu tentang pacarmu

Tiap kali kamu ngobrol dengan orang lain, pasti ujung-ujungnya kamu akan membicarakan pacarmu. Seolah nggak ada bahan obrolan yang lebih menarik selain tentang hubungan kalian.

Ingat ya, orang lain juga pengen berbagi cerita dan didengarkan. Bersikap egois seperti ini bikin kamu dijauhi orang-orang lho.

Kamu sendiri apakah punya pengalaman dengan gaya pacaran di atas?

 

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *