Posted on
Nonton film 7 Teka-teki yang Bisa Bikin Mata Melek dalam Sekejap terbaru

7 Teka-teki yang Bisa Bikin Mata Melek dalam Sekejap

oleh: Cynthia Dewi Basuki| 18 Maret 2019 | Teka teki

Olahraga mata nih namanya.

Mana nih yang ngakunya masih punya mata sehat meski tiap hari menatap layar henpong dan laptop demi onlen, onlen. Hihi. Yuk, mendingan kita buktiin aja. Pasti berani dong? Ya kan, kan, kan? Ada beberapa permainan yang membutuhkan ketelitian dan kejelian mata lo. Kalo saat ini lo lagi ngantuk, permainan ini semoga bisa bikin lo jadi melek lagi deh. Udah siap? Yoook, mari kita mulai.

1. Temukan huruf C

Kita mulai dengan yang cukup mudah dulu yah biar lo nggak kaget. Di permainan pertama ini lo hanya harus menemukan satu huruf ‘C” yang nyempil di antara angaka “0” berikut ini. Patsi bisaaa!!

2. Hitung lingkaran

Lo udah berhasil menaklukkan teka-teki yang pertama? Syiiip dah. Sekarang coba lo hitung ada berapa lingkaran di gambar ini. Kalo lo langsung jawab 3, jawaban lo salah. Lo harus ngasih angka lain.

3. Temukan kotak yang warnanya beda

Kalo soal yang kedua masih gampang buat lo, coba yang satu ini gampang atau enggak. Perintahnya sederhana banget kok. Lo hanya harus menemukan kotak yang warnanya beda. Ada nggak? Hayoooh, coba diperhatikan baik-baik yah.

4. Temukan sesuatu yang aneh

Masih sanggup kan buat menyelesaikan permainan ini? Oke, kita langsung ke teka-teki yang keempat. Lo harus menemukan sesuatu yang salah di gambar ini. Pokoknya ada kok. Asal lo teliti pasti ketemu deh.

5. Temukan huruf

Di dalam kotak yang terdiri dari banyak lingkarang kecil berwarna ini sebenernya ada lingkaran yang membentuk huruf. Bisakah lo membaca huruf apa yang tertulis di gambar ini?

6. Pilih bintang yang lebih terang

Ada dua bintang yang ditimpa dengan garis-garis nih. Coba lo perhatikan, bintang manakah yang warnanya lebih terang?

7. Mana yang lebih panjang?

Ini pertanyaan terakhir yang harus lo taklukkan sebelum lo ngintip jawaban yang benar. Coba lo hitung dengan seksama, mana yang lebih panjang? Apakah gambar A atau B?

Lo udah punya jawaban untuk masing-masing teka-teki? Baguuuus! Simpan jawaban lo dan mari kita cek apakah lo berhasil menjawab dengan benar atau salah.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

Hayyoooh, siapa nih yang jawabannya bener semua? Jujur loh. Coba tuliskan di kolom komentar. P! pengen tahu seberapa banyak orang yang matanya jeli dan teliti banget.

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *