Posted on
Nonton film Ada 5 Hal Penting yang Kita Dapat dari Trailer ‘Avengers: Endgame’ terbaru

Ada 5 Hal Penting yang Kita Dapat dari Trailer ‘Avengers: Endgame’

-Posted on 18th March 2019 |by Citra Lestari Brahmana| Hobby&Lifestyle-
Akankah Avengers berhasil mengalahkan Thanos ?
Trailer untuk film keempat Avengers, yaitu Avengers: Endgame akhirnya rilis! Cuplikan berdurasi 2 menit dan 26 detik itu menunjukkan kondisi dunia dan para Pahlawan Super Terkuat di Bumi pasca-jentikan jari Thanos melenyapkan separuh makhluk bernyawa.

Avengers: Endgame akan menjadi film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis bulan April 2019 mendatang. Sambil menunggu filmnya tayang, berikut adalah 5 hal yang bisa kita temui dalam trailer terbaru Avengers: Endgame.

Tony Stark mencoba mengirim pesan ke Bumi dari dalam pesawat Guardians of the Galaxy

Image result for Tony Stark mencoba mengirim pesan ke Bumi dari dalam pesawat Guardians of the Galaxy

Tony Stark berada dalam pesawat ruang angkasa setelah pertempuran melawan Thanos di planet Titan. Sangat besar kemungkinan bahwa pesawat ini adalah The Benatar milik Guardians of the Galaxy mengingat Tony bertemu Star-Lord dkk di planet tersebut. Di trailer ini dia ditemani helm Iron Man yang hancur akibat pukulan sang Mad Titan.

Tony sepertinya berhasil membuat helm Iron Man kembali berfungsi, setidaknya untuk mengirim pesan ke Pepper Potts:

“Don’t feel bad about this. Part of the journey is the end.”

Hawkeye kembali ke pertarungan sebagai Ronin

Image result for Hawkeye kembali ke pertarungan sebagai Ronin

Hawkeye, yang diperankan oleh Jeremy Renner, absen dalam Avengers: Infinity War. Akan tetapi, trailer Endgame memastikan Clint Barton kembali dengan mengenakan kostum baru.

Penggemar komik Marvel akan mengenali tampilan baru Clint Barton sebagai Ronin. Di komik, Ronin adalah nama yang digunakan Clint menyusul kematian keluarganya.

Mengingat dahsyatnya jentikan jari Thanos, bukan tidak mungkin jika alasan Clint membatalkan ‘pensiun’ ialah demi membalas kematian keluarganya. Kali ini dengan citra yang lebih gelap dan sebilah katanya.

Semua orang mengira Scott Lang tewas–padahal Ant-Man akan memiliki peran yang besar

Image result for Semua orang mengira Scott Lang tewas–padahal Ant-Man akan memiliki peran yang besar

Anggota Avengers yang tersisa mengira Ant-Man menjadi korban genosida oleh Thanos. Tapi Scott Lang muncul dengan kocaknya di akhir trailer ini. Dia mengendarai van usang dan mencoba masuk ke markas Avengers.

Kita sudah tahu Ant-Man selamat dari jentikan Thanos setelah terjebak di Quantum Realm. Entah bagaimana, dia berhasil keluar. Ada banyak spekulasi tentang bagaimana cara Scott Lang bisa selamat namun cara dia lolos dari Quantum Realm akan jadi kunci untuk membalikkan keadaan.

Shuri ternyata juga lenyap akibat jentikan jari Thanos

Image result for shuri avengers

Ini yang mengejutkan. Shuri, adik dari Black Panther, termasuk dalam daftar korban kekejaman Thanos. Mungkin banyak mata yang melewatkannya tapi foto Shuri muncul saat Bruce Banner alias Hulk meninjau ulang siapa saja yang “mati” dari peristiwa tersebut. Wajah Shuri tampil sesaat sebelum layar berganti menampilkan wajah Peter Parker.

Thanos beralih profesi menjadi petani seperti di komik?

Image result for thanos avengers endgame

Salah satu pertanyaan paling besar adalah seberapa besar peran yang akan dimainkan Thanos dalam Avengers: Endgame. Di trailer ini, Thanos tak banyak muncul. Hanya baju zirahnya digantung menyerupai orang-orangan sawah dan tangannya tampak memegangi beberapa tanaman hidup.

Orang-orangan sawah dan lahan pertanian sepertinya mengambil inspirasi dari komik klasik karya Jim Starlin Infinity Gauntlet yang mana pada akhir kisah dia beristirahat dengan damai sebagai petani.

Semanetara di Avengers: Infinity War, dia juga tampak seperti siap untuk beristirahat setelah berhasil dalam misinya. Mungkin ini adalah konfirmasi bahwa dia bukan antagonis utama dalam film ini?

Captain America berduka dengan penampilan clean-shaven

5 Hal Penting yang Kita Dapat dari Trailer 'Avengers: Endgame'

Hilangnya 50 persen populasi manusia itu sangat memberi dampak emosional hingga menyebabkan Steve Rogers mencukur janggutnya. Dengan air mata yang berlinang, Captain terlihat sangat terpukul. Terlebih lagi, dua sahabat karibnya, Winter Soldier dan Falcon, juga menjadi korban.

Dalam Avengers: Endgame, dia kembali ke tampilan clean-shaven. Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan plot tetapi banyak orang tampaknya terpesona oleh rambut dan wajah Chris Evans.

Avengers: Endgame akan rilis April 2019 di mana semua teori dan rasa penasaran terhadap babak akhir dari satu dekade MCU akan terjawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *