Posted on
Nonton film AHY Menerima Undangan Pertemuan dari Presiden Jokowi di Istana Negara Hari Ini terbaru

AHY Menerima Undangan Pertemuan dari Presiden Jokowi di Istana Negara Hari Ini

-Posted on 2nd May 2019 |by Citra Lestari Brahmana|Actor&Lifestyle-

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara juga menyampaikan salam dari ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kepada Presiden RI Joko Widodo. Salam itu disampaikan saat AHY bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Kamis (2/5).

“Saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Ibu Ani, tadi pagi saya sempat berkomunikasi yang intinya adalah tentu menyampaikan salam hormat kepada Bapak Presiden karena tentunya saya juga senang,” kata Agus kepada media di Ruang Kredensia, Istana Merdeka, Jakarta, Kamis.

Agus mengapresiasi undangan pertemuan dari Presiden Jokowi. Dalam perbincangannya dengan Jokowi, Agus juga membahas tentang beberapa petugas Pemilu 2019 yang gugur saat menjalankan tugas.

Image result for ahy bertemu jokowi

“Kita tahu cukup banyak saudara kita yang menjadi korban, dalam arti meninggal dunia, dan sakit karena berjuang untuk bisa menyelenggarakan pemilu secara damai dan demokratis,” katanya.

Agus mengajak masyarakat untuk menghormati pengorbanan para petugas dan mengapresiasinya dengan sabar menunggu hasil dari lembaga resmi penyelenggara pemilu. Ia menjelaskan, bahwa penghitungan hasil suara masih berlangsung dan masyarakat dapat memeriksa secara langsung suara, baik pilpres maupun pileg, yang direkapitulasi.

Nah┬ámudah-mudahan paling akhir nanti, 22 Mei, kita bisa menerima apa pun hasil yang akan dijelaskan oleh KPU,” demikian AHY.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *