Posted on
Nonton film Akhirnya Nicholas Saputra Berfoto Selfie di Instagramnya! terbaru

Akhirnya Nicholas Saputra Berfoto Selfie di Instagramnya!

oleh: Cynthia Dewi Basuki| 17 April 2019 | Selebritis

Aktor Nicholas Saputra tergolong sosok yang tertutup. Tidak seperti selebriti lain yang sering mengunggah foto diri mereka di akun media sosialnya, Nicho sama sekali tak pernah menampilkan dirinya di Instagram. Namun, akhirnya hari ini, 17 April 2019, Nicho mengunggah foto selfie di Instagram-nya!

Unggahan ini dilakukannya tampaknya tepat setelah ia mengikuti proses Pemilihan Umum 2019 yang berlangsung hari ini. Pertama, ia mengunggah di Instagram story-nya. Nicho tetap dengan tatapan cool-nya menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah tercelup tinta ungu—yang menunjukkan ia telah melakukan pencoblosan. Pada foto itu tertulis, “For the love of democracy. I DID IT!”.

Tak berapa lama, ia juga mengunggah foto yang sama di Instagram feed-nya dengan caption“Baiklah… Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam”

Foto: Instagram/nicholassaputra

Kenapa tiba-tiba Nicho mengunggah foto selfie? Sementara selama ini feed Instagram-nya dipenuhi foto-foto pemandangan alam hasil jepretannya saat traveling. Ternyata ‘kejadian langka’ ini terjadi gara-gara sebuah video kampanye di channel YouTube Untuk Indonesia berjudul #YukMemilih.

Video berdurasi hampir 2 menit tersebut menampilkan deretan selebriti dan pekerja kreatif tanah air yang mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 17 April 2019. Dalam video tersebut ada Dian Sastro, Sherina, Chitra Subiyakto, Jefri Nichol, Mira Lesmana (Mirles), hingga Nicho sendiri.

Para selebriti tersebut mengungkapkan alasan untuk memilih di Pemilu 2019 itu penting. Lucunya, orang-orang dalam video tersebut juga mengatakan bahwa Nicho akan mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya jika para penonton video tersebut menggunakan hak pilih mereka pada Pemilu 2019 ini. Wajah Nicho terlihat terkejut mendengar ‘perjanjian’ sepihak tersebut. “Kok, jadi gue, sih? Enggak, dong, enggak. Hah, beneran, nih? Jefri Nichol aja Jefri Nichol,” ujarnya sambil tertawa sekaligus kebingungan.

Well, Nicho telah membuktikan janjinya dengan mengunggah foto selfie-nya usai memilih di Instagram-nya—meski dalam waktu 24 jam fotonya akan dihapus. Nggak apa-apa, deh, yang penting kita sudah melihat wajah ganteng Nicho selfie, ya!

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *