Posted on
Nonton film Ini 8 Posisi seks untuk ibu hamil, buat aktivitas bercinta semakin bergairah! terbaru

Ini 8 Posisi seks untuk ibu hamil, buat aktivitas bercinta semakin bergairah!

-Posted on 16th March 2019 by Citra Lestari Brahmana| sex&life-

Jangan ragu untuk berhubungan seks saat sedang hamil. Asalkan dokter mengizinkan dan kamu tidak memiliki kondisi khusus, bercinta aman dilakukan. Tapi, gimana ya, posisi seks untuk ibu hamil yang aman namun tetap menggairahkan?

Berikut ini posisi seks untuk ibu hamil yang bisa Kamu coba dengan suami:

Posisi seks untuk ibu hamil #1 The Rock Chair Roll

Posisi seks untuk ibu hamil

Dalam posisi ini Kamu berada di atas suami seperti posisi “women on top”. Cobalah untuk memposisikan tangan kamu ke pangkal paha pasangan, agar berat perut tetap seimbang. Dengan posisi ini, Kamu dan pasangan lebih mudah meraih kenikmatan bercinta.

Posisi seks untuk ibu hamil #2 Three Peas in a Pod

Posisi seks untuk ibu hamil

Bercumbu dengan posisi seperti di atas baik dilakukan selama trimester ketiga, karena perut besar Kamu tidak terhalang oleh apapun.

Agar bercinta semakin bergairah, Kamu bisa gunakan alat seks seperti vibrator pada klitoris dengan mencengkramnya erat saat suami menggoyangkan anda dari belakang.

Posisi seks untuk ibu hamil #3 Mama Time

Image result for posisi sex mama time diatas sofa

Dalam beberapa minggu terakhir kehamilan, Kamu mungkin hanya ingin berbaring di sofa, jadi lakukanlah hubungan seks di atas sofa.

Pertama, bersandarlah di lengan sofa dengan banyak bantal di belakang dan di bawah pantat Kamu.

Kedua, tempelkan kaki Kamu di pangkuan suami.

Ketiga, balurkan tangan pasangan dengan pelumas dan arahkan di antara kaki Kamu, dan lakukan! Voila, bercinta akan terasa lebih bergairah!

Posisi seks untuk ibu hamil #4 Bedside Service

Posisi seks untuk ibu hamil

Kenyamanan Kamu adalah yang utama saat bercinta dengan suami. Jadi berikan posisi yang nyaman dengan menggunakan banyak bantal di bagian bokong, pinggul, dan buat nyaman saat Kamu membuka lebar kaki kamu.

Pasangan dapat berlutut atau berdiri menyesuaikan posisi dan ketinggian bantal yang digunakan. Setelah posisi dirasa pas, sentuh area klitoris dan gosok dengan lembut. Bila Kamu tidak bia mencapai area klitoris, minta suami untuk menggosoknya.

Posisi seks untuk ibu hamil #5 Bun in the Oven

Posisi seks untuk ibu hamil

Kamu tidak disarankan berbaring selama trimester kedua dan ketiga. Untuk itu posisi misionaris biasa juga dapat dilakukan.

Tetapi jika itu posisi favorit Kamu, balikkan dengan meletakkan bantal di bawah satu sisi pantat dan punggung Kamu. Mintalah suami berbaring menghadap Kamu di sisinya dan kait kakinya dengan kaki Kamu.

Jika perut besar menghalangi, ia dapat menyandarkan tubuhnya dan mendorong lebih lurus ke arah Kamu.

Posisi seks untuk ibu hamil #6 Womb With a View

Posisi seks untuk ibu hamil

Saat hamil, Kamu bisa menggunakan posisi doggy-style lebih sering. Jangan lupa buat semakin bergairah dengan suasana yang bervariasi, misalnya di sofa sambil menghadap ke belakang.

Pasangan Kamu juga akan berada dalam posisi yang enak untuk menjangkau dan membelai labia Kamu, yang sedang membengkak saat kehamilan. Rasakan sensasinya yang menggaurahkan!

Posisi seks untuk ibu hamil #7. Toy Joy

Posisi seks untuk ibu hamil

Mintalah suami untuk duduk berlutut di tempat tidur dan duduklah di pangkuannya seperti gambar di atas. Nikmati sensasinya dan lepaskan diri Kamu menjadi liar.

***
Hamil besar bukan berarti tidak bisa menikmati kegiatan seksual yang menyenangkan bersama suami. Cobalah posisi- posisi di atas malam ini, dan rasakan kenikmatan tak terduga yang takkan mudah terlupa.

Selamat mencoba!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *