Posted on
Nonton film Inilah 7 Fantasi Seks Terpanas yang Jarang Diungkapkan Perempuan terbaru

Inilah 7 Fantasi Seks Terpanas yang Jarang Diungkapkan Perempuan

Bicara soal seks, setiap orang tentu memiliki kriteria dan tingkat kepuasan tersendiri. Artinya, bukan cuma laki-laki yang boleh berfantasi hanya karena mereka lebih sering memikirkan seks setiap harinya dibanding perempuan. Meski fantasi setiap perempuan bisa berbeda, namun ada situasi-situasi tertentu yang sanggup membuat perempuan mau beraksi sedikit nakal. Untuk para laki-laki yang malam ini siap memuaskan pasangannya, inilah isi pikiran ketika berbicara tentang seks.

Berikut fantasi yang paling wanita sukai:

1 Dikuasai Pasangannya

Sebagian besar perempuan menginginkan dirinya menjadi pihak yang selalu berada di bawah saat berhubungan seks. Sentuhan dan ciuman dari pasangan mulai dari wajah, leher, hingga turun ke bagian sensitif adalah bayangan yang selalu muncul di pikiran perempuan ketika melihat pasangannya.

2 Bermain Roleplay

Ternyata, nggak hanya laki-laki yang menginginkan seks yang dibumbui dengan peran dan akting yang kinky. Dari imajinasi terdalam perempuan, mereka juga ingin bermain manja terlebih dahulu dengan pasangannya sebelum memasuki permainan inti.

3 Bercinta dengan orang baru

One night stand, seks secara spontan, kenapa nggak? Itulah yang dipikirkan perempuan ketika bertemu dengan lawan jenis yang memiliki daya tarik seksual yang tinggi. Tapi tetap saja, yang namanya fantasi bisa nggak sesuai dengan kenyataan. Nggak semua perempuan yang memiliki fantasi tersebut benar-benar ingin melakukannya dengan orang asing.

4 Threesome

Perempuan sepertinya nggak keberatan membayangkan dirinya berhubungan intim dengan dua orang sekaligus, terutama jika kedua pasangannya adalah laki-laki. Bagi sebagian perempuan, mencapai klimaks bersama dua orang laki-laki memiliki kenikmatan yang berbeda. Nggak hanya itu, mereka yang menyukai threesome merasa bahwa dia berhasil menaklukan dua laki-laki dalam satu waktu.

5 Force Fantasy

Istilah ini cukup populer ketika membahas tentang fantasi seks perempuan. Force fantasy merupakan fantasi di mana perempuan membayangkan seorang laki-laki rupawan menariknya dan mengajak hubungan seks disertai penolakan dari perempuan tersebut. Semakin keras penolakan tersebut, sang pasangan semakin bersemangat merangsang gairahnya sehingga mereka berdua berhubungan panas.

6 Eksibisionis

Bukan hanya laki-laki yang bisa berfantasi melakukan aktivitas intim di area terbuka. Sebagian perempuan nggak keberatan untuk ‘bermain’ di area terbuka, di mana dia mengetahui bahwa ada mata-mata yang bisa melihat aksi nakalnya.

7 Penari Erotis

Tanpa menyentuh pasangannya, perempuan bisa menggoda dan membuat laki-laki nggak tahan dengan menari seksi di depannya. Menari di sini bukan tentang masalah pakaian apa yang dipakai, tapi bagaimana kamu meliukkan tubuhmu dengan percaya diri dan seksi.

 

Nah diantara 7 diatas, mana yang paling kamu suka?

Artikel Asli