Posted on
Nonton film Inilah Takjil Favorit Setiap Zodiak, Aries Cukup Gorengan, Virgo Bubur Sumsum, Bagaimana Zodiakmu? terbaru

Inilah Takjil Favorit Setiap Zodiak, Aries Cukup Gorengan, Virgo Bubur Sumsum, Bagaimana Zodiakmu?

oleh: Cynthia Dewi Basuki| 12 Mei 2019 | Ramadhan

TRIBUNSTYLE.COM – Sudah taukah jenis takjil untuk menu buka puasa yang cocok dengan zodiakmu? Menjalani puasa di bulan Ramadhan, momen memilih takjil akan sangat menyenangkan bukan?

Terlebih jenis takjil ada beragam macam, akan semakin bingung nih kamu untuk memilihnya sebagai menu buka puasa. Namun jangan salah setiap zodiak rupanya memiliki jenis takjil yang sesuai dengan karakter masing-masing hlo.

Entah apa yang menjadi alasannya, namun jenis takjil berikut ini umumnya selalu dinikmati oleh zodiaknya masing-masing. Nah kira-kira jenis takjil berikut ini cocok nggak ya dengan zodiak kamu guys?

Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. zodiak Aries

Ilustrasi kopi (9Coach – Nine)

Sebagai sosok yang proaktif, Aries menyukai menu dengan olahan kopi. Padahal kopi bisa membuatnya mudah lemas saat puasa keesokan harinya.

Nah gimana nih Aries, coba ganti dengan minuman sehat lainnya ya. Mengkonsumsi kopi boleh saja sih, namun jangan terlalu sering dan kebanyakan ya.

2. zodiak Taurus

Thai Tea. (Instagram/resep.id)

Sudah bukan rahasia kalau si Taurus ini suka dengan hal-hal yang mewah. Begitu juga dalam memilih menu buka puasa, ia cenderung memilih menu yang mewah. Ia akan berbuka dengan teh mahal dan buah berkualitas tinggi. Wah sekali berbuka dengan Taurus bisa boros nih.

3. zodiak Gemini

Es Jelly Manohara (YouTube)

Orang-orang Gemini termasuk pemakan segala. Apa saja jadi favoritnya, asalkan Gemini buka puasa bersama teman atau orang-orang terdekatnya. Takjil pacar cina bisa jadi pilihan yang sesuai dengan karakter Gemini yang ceria.

4. zodiak Cancer

Gorengan (Tribunnews.com)

Cancer lebih suka menu apa saja yang ia masak sendiri seperti gorengan. Umumnya orang Cancer nggak pernah mencari makanan yang sulit. Sederhana banget kan si Cancer ini guys, cocok nih diajak berbuka puasa apa aja.

5. zodiak Leo

Es teh ()

Karena sifat Leo suka kalap saat makan, untuk menu buka puasa ia lebih memilih sup, biar nggak gampang kenyang. Atau buka puasa dengan es teh manis saja sudah cukup kok.

6. zodiak Virgo

Minuman Buka Puasa Sederhana Dalam Resep Es Bubur Sumsum Campur Ini Nikmatnya Luar Bias (sajiansedap.grid.id)

Orang-orang Virgo yang perfeksionis maunya buka puasa dengan makanan favoritnya. Bubur sumsum bisa jadi menu takjil yang cocok untuk Virgo.

7. Zodik Libra

Es Buah Rumput Laut (Sajian Sedap)

Libra yang selalu ingin keseimbangan dalam hidupnya lebih memilih untuk mengonsumsi makanan dengan lengkap. Mulai dari takjil es buah, gorengan, hingga puding. Wah semua harus seimbang nih kalau ngajak si Libra berbuka puasa bersama.

8. zodiak Scorpio

Kolak (blogspot.com)

Scorpio termasuk zodiak dengan nafsu makan tinggi. Pemilik zodiak Scorpio selalu ingin mengunyah meski nggak lapar. Menu buka puasa favoritnya adalah makanan dengan yang cukup mengenyangkan seperti kolak dan teh hangat agar tak mudah lapar.

9. zodiak Sagittarius

Kurma (bohemianmojo)

Para pemilik zodiak Sagitarius nggak mudah tergoda dengan makanan. Jadi untuk urusan berbuka puasa mereka juga memilih menu apa saja yang tersedia di hadapannya, salah satunya kurma.

10. zodiak Capricorn

Sop buah ()

Bagi zodiak Capricorn, sekali ia menemukan menu yang dia suka, dia akan mencobanya kembali esok hari. Hmm, bosan tidak ya kalau makan es cendol atau sop buah setiap hari?

11. zodiak Aquarius

Jus Buah (Franchise India)

Para Aquarius suka dengan menu berbuka yang bergizi. Buah-buahan yang manis jadi pilihan mereka untuk mengembalikan semangat setelah seharian puasa.

12. zodiak Pisces

Puding Buah Mangga dengan Vla Susu (Sajian Sedap)

Nah, kalau si Pisces buka puasa dengan air putih pun sudah cukup. Sungguh sangat sederhana bukan? Walau begitu, Pisces adalah sosok yang menerima apa saja yang terhidang di meja makan.

Nggak sulit kok guys untuk menyiapkan menu buka puasa untuk si Pisces. Nah sudah tau kan takjil favorit setiap zodiak? Jadi takjil apa nih yang akan kamu nikamati hari ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *