Posted on
Nonton film Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Musim Panas 2019 terbaru

Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Musim Panas 2019

-Posted on 25th April 2019 |by Citra Lestari Brahmana|Fashion-

 Kate Spade New York meluncurkan koleksi musim panas pada Mei 2019. Direktur Kreatif Nicola Glass kembali berfokus pada gaya baru yang ia perkenalkan di koleksi musim semi lalu, yaitu selalu menjaga DNA inti Kate Spade New York, sambil tetap memegang teguh nilai merek ini feminitas yang optimis. Ia menyukai gagasan akan perempuan yang berkumpul dan mengadakan perayaan informal sehari-hari, di mana pun mereka berada.

Image result for Kate Spade New York luncurkan koleksi summer 2019

“Bagi saya, improvisasi di saat-saat seperti ini sangatlah bersemangat dan optimis. Sebagai sebuah merek, kami mendorong setiap wanita untuk menjadi pahlawan dalam kisah mereka sendiri. Kami adalah sebuah bentuk perayaan wanita di berbagai zona waktu, generasi dan kepercayaan akan gaya yang menjalani kehidupan individu terbaik mereka, serta percaya bahwa bersama-sama semuanya itu mungkin,” ujar Nicola Glass, dalam keterangan resminya.

Koleksi ini menampilkan pilihan warna-warna yang segar di setiap kategori, menampilkan kombinasi antar warna yang tak terduga pada colorblocking style. Cetakan grafis terus menjadi ciri khas dari koleksi unik ini. Elemen- elemen seperti beludru dan sentuhan warna berry akan muncul di akhir musim sebagai transisi untuk musim gugur.

Glass secara konsisten menyempurnakan teknik dan detail desain, membuat koleksi ini terasa canggih dengan style terkini. Gaya yang halus berdampingan dengan potongan yang berani, dirancang untuk saling melengkapi. Fabrikasi yang inovatif, hasil akhir yang bijaksana dan siluet yang mengalir telah menaikkan setiap kategori. Tak ketinggalan, tanda ikonik merek – sekop (spade) – terus digunakan sebagai elemen desain baru di seluruh koleksi, terintegrasi baik secara terbuka maupun secara halus ke dalam pola, potongan, dan perangkat fungsional lainnya.

Dalam koleksi ini, Kate Spade New York kembali menggandeng 3 selebriti perempuan yaitu Julia Garner, Sadie Sink  dan KiKi Layne, sebagai wajah kampanye merek. Foto pada kampanye ini diambil oleh fotografer ternama sekaligus kolaborator yang sudah bekerja sama sejak lama, Tim Walker, seorang master gambar narasi dan potret surealis yang pertama kali bekerja sama dengan Kate Spade New York di tahun 1999 hingga 2006 di bawah arahan Kate dan Andy Spade, dan yang akan mengambil semua foto kampanye pada tahun 2019.

Sedangkan pengarah gaya pada kampanye ini ditata oleh Sara Moonves. Pemotretan untuk kampanye Musim Panas 2019 dilakukan di lokasi Floating Farmhouse, Eldred, New York, Amerika Serikat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *