Posted on
Nonton film Liverpool vs Barcelona: Harapan, Perjuangan, dan Keberuntungan terbaru

Liverpool vs Barcelona: Harapan, Perjuangan, dan Keberuntungan

-Posted on 7th  May 2019 |by Citra Lestari Brahmana|Soccer-

Andrew Robertson percaya Liverpool harus menyuguhkan permainan sempurna jika ingin membalikkan situasi di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Rabu (8/5) dini hari WIB. Takluk 0-3 di Camp Nou pekan lalu, Liverpool wajib mencetak banyak gol sekaligus menjaga gawang tidak kebobolan jika ingin lolos ke final.

Mengejar defisit tiga gol bukan tugas mudah. Barca bukanlah lawan yang mudah kebobolan, terlebih setelah unggul di leg pertama. Liverpool harus menemukan celah pada permainan Barca dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Di leg pertama lalu, The Reds sebenarnya mampu bermain apik dan beberapa kali menyulitkan Barca, hanya finishing mereka yang kurang maksimal. Artinya skuat Liverpool sebenarnya sudah tahu apa yang harus mereka lakukan.

Semangat mereka juga berlipat ganda karena bermain di Anfield. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Guys!!!

Sempurna dan Beruntung

Segalanya masih mungkin di sepak bola, Robertson percaya itu. Liverpool harus memberikan permainan sempurna dan berharap keajaiban terjadi. Mereka juga membutuhkan keberuntungan di laga dini hari nanti.

“Kami harus memberikan permainan sempurna dengan sedikit keberuntungan, sebab saya kira mereka bakal berpikir jika mampu mencuri gol maka laga bakal tuntas,” tutur Robertson kepada Sky Sports.

“Kami selalu percaya, tetapi tertinggal 3-0 dari Barcelona sedikit berbeda untuk mencetak gol telat, sebab anda memulai laga dengan defisit tiga gol.”

Malam Spesial

Satu-satunya yang bisa dilakukan Liverpool adalah berjuang semaksimal mungkin. Mengalahkan Barca memang sulit, tetapi selama harapan masih ada, selalu ada cara untuk menang. Anfield siap jadi saksi kekalahan Barcelona.

“Kami akan berjuang untuk segalanya, kami tidak akan menyerah, dan itulah yang bisa kami lakukan. Itu bakal jadi tugas yang sulit tetapi masih ada harapan, dan selama ada harapan, selalu ada cara.”

“Malam-malam yang spesial sudah pernah terjadi di Anfield dan kami mengharapkan malam spesial lainnya. Kami akan memberikan 100 persen tetapi kami juga membutuhkan sedikit keberuntungan,” tutup dia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *