Posted on
Nonton film Peringkat Zodiak yang Paling Jarang Selingkuh, Kamu Ranking Berapa? terbaru

Peringkat Zodiak yang Paling Jarang Selingkuh, Kamu Ranking Berapa?

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang.

Setiap orang punya prinsip yang berbeda mengenai sebuah hubungan asmara. Oleh karena itu pengalaman serta batas toleransi pun berbeda mengenai perselingkuhan.

Setiap zodiak memiliki sifat khas yang berbeda, jadi cara masing-masing menghadapi masalah percintaan juga berbeda, termasuk soal perselingkuhan. Zodiak yang adventurous memiliki kecenderungan untuk selingkuh yang lebih tinggi dibanding zodiak yang santai. Dan zodiak yang terkenal romantis tidak melulu yang paling setia.

Berikut ranking zodiak dari yang paling jarang selingkuh hingga paling sering yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/4/2019).

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Selamat kepada Scorpio menjadi zodiak paling jarang selingkuh. Tidak disangka, Scorpio yang misterius ternyata memiliki kecenderungan untuk selingkuh terendah.

Hal ini karena zodiak ini memang tidak suka mengambil jalur yang rumit saja. Scorpio lebih memilih untuk mengakhiri hubungan jika ia sudah merasa tidak nyaman dibanding diam-diam mencari orang lain.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Posisi kedua dipegang oleh Virgo yang perfeksionis, ia memang bisa membuat orang jengkel, tapi zodiak ini mudah untuk diajak bicara dan kompromi. Jadi jika hubungan kamu dengan Virgo sedang tidak baik, ia bersedia untuk menyelesaikan masalah dengan damai.

3. Taurus (20 April – 20 Mei)

Santai dan cuek, seorang Taurus memang pada dasarnya tidak ribet soal percintaan. Namun ini bukan berarti kamu bisa memperlakukan dia seenaknya. Kalau sudah tidak tahan, Taurus bisa mengambil inisiatif untuk mencari pasangan baru. Tapi itu biasanya hanya inisiatif bukan seluruhnya akan dia lakukan.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang setia, dan ia akan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Sayangnya, Cancer memiliki sifat sensitif dan ia tidak bangga akan hal ini.

Menunjukkan kelemahannya adalah hal yang sulit, maka kamu harus lebih perhatian terhadap si Cancer agar ia tidak beralih ke orang lain yang lebih bisa memberikan banyak perhatian.

5. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Walaupun Capricorn dikenal keras kepala dan terkesan egois, zodiak ini setia terhadap pasangannya. Hanya saja, ia harus menemukan seseorang yang benar-benar pas untuknya.

Kalau tidak, sisi egoisnya akan keluar dan ia akan bertindak sendiri. Capricorn gemar berdiskusi secara rasional, jadi pastikan kalian membahas masalah cinta dengan kepala dingin bersama si Capricorn.

6. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kamu akan rajin mendapatkan kejutan hangat jika memiliki pasangan Pisces. Zodiak ini romantis, kreatif, dan imajinatif, jadi hubungan kalian akan jarang sekali bosan.

Namun, Pisces adalah zodiak yang menuntut secara emosional. Jika ia merasa sang pasangan berubah, zodiak ini akan merasa insecure dan pikirannya menjadi berantakan. Hal ini dapat mendorongnya untuk jatuh hati kepada orang yang dapat memenuhi kebutuhan emosionalnya.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra senang akan hal-hal romantis, tapi saat sudah menjalin hubungan ia akan kesulitan berkomitmen. Libra senang akan perhatian, dan ia juga senang akan perasaan jatuh cinta. Namun pikirannya yang penuh keraguan mudah memicunya untuk selingkuh.

8. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Sebenarnya Leo adalah zodiak yang cukup setia, hanya saja ia kerap haus akan perhatian dan memiliki ego yang tinggi. Leo suka memimpin dan kadang-kadang bisa egois. Jika tidak puas dengan hubungannya, Leo tidak akan basa-basi untuk mencari orang yang bisa memberinya perhatian lebih.

9. Aries (21 Maret – 19 April)

Jika pasanganmu seorang Aries, memang harus ekstra sabar dalam menghadapinya. Aries adalah zodiak yang keras kepala dan sulit untuk diajak kompromi. Masalah sepele pun bisa menjadi besar jika kamu melawannya dengan penuh emosi.

Dan jika seorang Aries merasa tidak nyaman dalam sebuah hubungan, ia akan langsung mencari kebebasan dan bertindak sendiri.

10. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Waspada, Aquarius ternyata memiliki kecenderungan untuk selingkuh yang cukup tinggi. Zodiak yang dikenal cerdas ini akan mudah tergoda jika bertemu orang yang satu pemikiran dengannya. Tingkat kemandiriannya yang tinggi juga membuatnya lebih mudah untuk mengambil keputusan, termasuk keputusan untuk memilih orang lain.

11. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sifat Gemini yang angin-anginan sering kali memberi kesan bahwa zodiak ini bermuka dua. Padahal sebenarnya, seorang Gemini itu tidak pandai mengambil keputusan. Kebimbangannya membuat Gemini mudah untuk bosan, dan perasaan ini bisa mendorongnya untuk selingkuh.

12. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius adalah tipe orang yang senang berpetualang, jadi jangan kaget kalau ia sulit untuk diam. Seorang Sagittarius gemar berpetualang dan mencari hal-hal baru untuk dijelajah.

Alhasil, pemilik zodiak ini cenderung memiliki kesulitan dalam berkomitmen dan menjaga perasaan. Sagittarius tidak suka dikekang dan butuh diberi kebebasan dalam sebuah hubungan.

 

Artikel Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *