Posted on
Nonton film Profil Frederika Alexis Cull, Pemenang Puteri Indonesia 2019, Usianya Masih 19 Tahun terbaru
Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull (kiri) bersama Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra (kanan) dan Miss Universe 2018 Catriona Gray (tengah) seusai memenangi pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jum'at (8/3/2019). Finalis asal DKI Jakarta itu memenangi kontes Puteri Indonesia 2019 setelah menyisihkan 38 finalis lainnya.

Profil Frederika Alexis Cull, Pemenang Puteri Indonesia 2019, Usianya Masih 19 Tahun

Frederika Alexis Cull sukses menjadi pemenang Puteri Indonesia 2019, Jumat (8/3/2019).

Dengan demikian, Frederika Alexis Cull akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019.

Image result for PUTRI INDONESIA 2019

Sementara Jessica Fitriana meraih gelar runner up 2 Puteri Indonesia 2019 dan maju sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2019. Jessica Fitriana yang merupakan perwakilan dari Jawa Barat juga menjadi Puteri Pariwisata Indonesia. Dan Jolene Marie Cholock mendapat gelar runner up 1 Puteri Indonesia 2019 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2019. Perwakilan Sulawesi Utara itu akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2019.

Berikut profil Frederika Alexis Cull yang dikutip Tribunnews.com dari berbagai sumber.

Frederika Alexis Cull baru berusia 19 tahun berasal dari Gold Coast, Queensland, Australia dan saat ini tinggal di Jakarta.

Image result for Frederika Alexis

Saat ini, suksesor Sonia Fergina Citra ini kuliah di jurusan international bussiness. Perempuan dengan tinggi 172 cm itu merupakan pecinta binatang. Ia bekerjasama dengan tempat penampungan hewan di Jakarta untuk menyelamatkan dan melindungi hewan peliharaan yang ditelantarkan. Tak hanya, selama tiga tahun terakhir, Frederika Alexis Cull telah bergabung dengan Sekolah Bisa yang merupakan organisasi non pemerintahan. Sekolah Bisa menyediakan pendidikan berbagai jenis mata pelajaran untuk menyiapkan anak-anak kurang mampu memasuki sekolah umum.

Related image

Frederika Alexis Cull juga aktif di organisasi Cyber Shanty, yaitu organisasi yang bertujuan mengajarkan para siswa tentang penggunaan teknologi. Para siswa dari organisasi ini juga tidak memiliki akta kelahiran sehingga membuat mereka tidak memiliki identitas resmi. Setelah sukses meraih gelar Puteri Indonesia 2019, ucapan selamat pun mengalir di akun Instagram Frederika Alexis Cull.

Image result for Frederika Alexis

akunpageant: BIG CONGRATULATIONS TO YOU FRED !! Jadilah Puteri Indonesia yg terus melayani dan selalu tulus ke semuanya ya !!

tiarasentani: SELAMAT KAMU COCOK FOR MU SEMOGA GAK UNPLACE YA

nungsrihapsari: Mau nangis woyyy Akhirnya menang jugaa! Selamat yaa.. Met bertugas mengharumkan nama Indonesia. Just enjoy your journey

anandaaprtm: Congratulations my favorite

princecharmin999: Wih masih 19 tahun bisa nambah tinggih pasti makin perfect! Yuk ditarik2 terus tiap hari

Berikut first walk Frederika Alexis Cull setelah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *